Skip to main content

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia - Kebutuhan mobil keluarga yang aman serta nyaman di Indonesia mulai berkembang secara pesat. Membeli mobil keluarga bagaikan membeli sebuah rumah karena bisa dibilang mobil adalah rumah kedua bagi pengendaranya. Berbicara mengenai mobil keluarga, Nissan Motor Indonesia menawarkan mobil Nissan All New Grand Livina sebagai produk unggulannya. Ada banyak perubahan dalam desain ekterior maupun interion dalam mobil All New Grand Livina serta ada 6 pilihan warna yg dirilis Nissan. Pada bagian interior juga dibuat lebih lapang dan nyaman. Berikut review singkat mengenai All New Grand Livina, mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia.

All New Grand Livina, Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Pada edisi terbarunya. Nissan Grand Livina memiliki tampilan yang gagah dan mengusung tema "Comfort Creates Happiness". Desain terbarunya tidak hanya pada bagian eksterior, tapi juga pada bagian interior. Head Lamp dibuat lebih besar untuk penerangan ke depan yg lebih luas. Fog lamp yang menyatu dengan bemper ditambahkan untuk penerangan tambahan saat cuaca berkabut. Velg alloy ukuran 15 inci serta bentuk baru menambah elegan mobil ini. Pada bumper depan, Nissan All New Grand Livina ditambahkan Grille berlapis krom.

Bagian interior dibuat lebih lapang serta nyaman dengan warna coklat muda. Anda pun bisa membawa lebih banyak barang dan penumpang. Bayangkan seberapa luas kabin mobil ini jika Anda bisa memasukkan sepeda kedalamnya. Kursi depan diciptakan untuk mengurangi kelelahan saat perjalan jauh dan dilenkapi 2 airbag untuk pengamanan. Ventilasi AC berada di pinggir kiri kanan dashboard yang simple namun tetap elegan. Di antara tempat duduk bagian depan terdapat Rear AC Vent untuk mendistribusikan udara dingin ke belakang. Dengan bahan pilihan berkualitas tinggi di seluruh bagian kabin, All New Grand Livina mampu meminimalkan suara dari luar.


Ada dua pilihan audio system pada All New Grand Livina, yang dibedakan melalui tipe mobil serta Video System yg terletak di atas tempat duduk bagian depan untuk menonton film. Keamanan adalah nomor satu, itulah yang diterapkan pada kendaraan ini. Dengan Anti-Lock Bracking System membuat mobil ini tetap terkendali saat pengereman mendadak. Electronic Brake-Force Distribution juga membantu mobil ini menyalurkan daya pengereman yang sesuai dengan bobot dan muatan sehingga dapat berimbang.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Parkir Sensor dan Kamera Rearview membantu pengendara untuk melihat kebelakang saat memparkirkan mobil tanpa membentur objek lain. Fitur ini sangat cocok pagi pengendara yang baru belajar mengendarai mobil. Dengan mesin baru HR15DE 1.500cc serta 4 Cylinder inline, 16 valve, DOHC and twin VTC menghasilkan perpaduan yang semakin optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. Dengan mesin baru ini tentu All New Grand Livina lebih hemat bahan bakar dari pada generasi awal Grand Livina. Trasmisinya pun lebih halus dan tanpa ada hentakan saat perpindahan gigi.

Demikianlah review saya mengenai Nissan, Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia. Semoga review ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa like dan share.

Comments

Popular posts from this blog

10 Jembatan Paling Terkenal Di Dunia

10 Jembatan Paling Terkenal Di Dunia - Jembatan merupakan sebuah sarana untuk menyeberangi sungai ataupun lautan. Jembatan paling terkenal di dunia berikut mungkin adalah jembatan terpanjang, jembatan tertinggi di dunia. Banyak wisatawan dari penjuru dunia datang hanya untuk melihat maupun berfoto diatas jembatan ini. Berikut adalah 10 jembatan paling terkenal di dunia . 1. Jembatan Golden Gate, Amerika Serikat Jembatan paling terkenal pertama adalah jembatan Golden Gate. Jembatan Golden Gate (Golden Gate Bridge) menghubungkan antara San Fransisco dengan California. Jembatan ini memiliki panjang keseluruhan sekitar 2.727 meter dan tinggi 230 meter diatas permukaan laut. Jembatan Golden Gate dibuka pertama kali pada tahun 1937 dan merupakan jembatan paling terkenal serta menjadi daya tarik wisata paling populer di San Francisco. 2. Jembatan Menara, Inggris Jembatan paling terkenal kedua adalah jembatan Menara. Jembatan Menara (Tower Bridge) dibangun pada tahun 1886 dan

10 Daftar Film Terbaru Mei 2017

10 Daftar Film Terbaru Mei 2017 - Pada era globalisasi ini film sudah menjadi teman nonton yang paling digemari. Terlebih lagi animasi-animasi film sekarang sudah mumpuni dan seperti aslinya. Pasti kita merasa tak sabar ingin menonton film terbaru di bioskop-bioskop kesayangan. Bagi yang lagi menunggu film terbaru 2017 , berikut daftar film box office terbaru terbit pada bulan Mei 2017 beserta jadwal film bioskop terbit Mei 2017 . Yang pasti film di bawah ini bergenre film Action, film Animation, film Crime, film Sci-Fi, film Superhero, Wars, Thriller, Horror, Comedy, Drama, Romance, Musical, Adventure, Adaptation, True Story dan lainnya. Berikut 10 Daftar Film Terbaru Mei 2017 . Baca juga 10 Film April 2017 . 1# Guardians Of The Galaxy 2 (2017) # Poster Terbit : 5 May 2017 Tapike Director: James Gunn Cast: Chris Pratt Zoe Saldana Dave Bautista Vin Diesel Bradley Cooper Companies: Walt Disney Pictures Genre : Drama IMDb Guardians Of The Galaxy 2 Official Trailer

10 Artis Korea Paling Cantik

10 Artis Korea Paling Cantik - Pada postingan sebelumya, Tapike telah membahas siapa saja artis korea yang termasuk dalam daftar 10 artis korea paling ganteng . Jadi tidak lengkap rasanya kalo Tapike tidak membahas siapa saja artis korea paling cantik. Oke, kita langsung saja ya, Berikut 10 artis Korea paling cantik . 1. Song Hye Kyo Artis korea paling cantik pertama adalah Song Hye Kyo. Artis cantik yang lahir di Daegu, Korea selatan pada tanggal 26 Februari 1982 ini awalnya mengikuti ajang kompetisi pencarian model di serial Minggu pagi. Song Hye Kyo mulai populer ketika dia sukses dengan perannya di Autumn in My Heart dengan lawan mainnya Song Seung dan Won Bin. Tak hanya di korea selatan, tokoh Choi Eun-Seo yang diperankan olehnya  juga sukses sampai ke Asia. Lewat drama tersebut Hye Kyo berhasil membawa pulang beberapa penghargaan di ajang KBS Drama Award 2000. 2. Park Min Young Artis korea paling cantik selanjutnya adalah Park Min Young. Artis cantik kelahiran Seou